Rabu, 06 Juli 2011

Contoh Surat Lamaran Pengajar 02

Perihal        : Lamaran
Lampiran    : 1 (satu) Berkas

Kepada Yth.
Kepala MI Tarbiyatut Tholabah
Jl.KH. Musthofa Kranji Paciran   


Assalamu’alaikum.Wr.Wb.
Berdasarkan informasi yang saya peroleh, bahwa MI Tarbiyatut Tholabah saat ini membutuhkan Tenaga Pengajar. Oleh karena itu, perkenankan saya untuk mengajukan permohonan lamaran untuk menjadi Pengajar pada MI Tarbiyatut Tholabah pada posisi Staf Pengajar.
Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan :
1.    Pas photo 4x6
2.    Curriculum Vitae,
3.    Foto Copy Ijazah terakhir,
4.    Transkrip nilai,
5.    Foto copy KTP, dan sertifikat penting lainnya.
Besar harapan saya untuk dapat diterima sebagai tenaga pengajar di MI Tarbiyatut Tholabah. Atas perhatian dan kebijakannya saya ucapkan terima kasih.
Wassalamu’alaikum.Wr.Wb.

       Hormat saya,



Muhammad Nasihul SHI.

0 komentar:

Posting Komentar