Rabu, 06 Juli 2011

Contoh Surat Lamaran 01

Surabaya, 10 Agustus 2010


Perihal        : Lamaran Pekerjaan
Lampiran    : 1 (satu) Berkas

Kepada Yth.
Departemen Sumber Daya
PO BOX 1247 SB 60012


Dengan Hormat,
Berdasarkan informasi yang saya peroleh dari surat kabar Jawa Pos, bahwa perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin saat ini membutuhkan pegawai. Oleh karena itu, perkenankan saya untuk mengajukan permohonan lamaran untuk menjadi pegawai pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin pada posisi Staff Departemen Pelayanan Masyarakat.
Nama saya Muhammad Rifa’i, SHI., laki-laki berusia 24 tahun, saya menyelesaikan pendidikan terakhir tahun 2010 pada Fakultas Syari’ah IAIN Sunan Ampel Surabaya, dengan IPK 3,39. Saya mampu mengoperasikan komputer, dapat bekerja keras, jujur, dan sanggup bekerja secara tim, memiliki semangat belajar dan bekerja yang tinggi. Saya yakin dengan kualifikasi akademik yang saya miliki dapat memberikan kontribusi yang menguntungkan bagi perusahaan.
Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan Curriculum Vitae, Foto Copy Ijazah terakhir, transkrip nilai, foto copy KTP, sertifikat penting lainnya, dan pas photo 4x6. Besar harapan saya untuk dapat diterima bekerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatian dan kebijakannya saya ucapkan terima kasih.

       Hormat saya,



Muhammad Rifa’i, SHI.

0 komentar:

Posting Komentar